Kamis, 24 Maret 2011

Amislo

Diposting oleh Itha Karla di 07.41
Reaksi: 
Abis jalan-jalan ke blog orang jadi kangen pacar.
Pasalnya tuh blog romantis abis.... Kata2nya bikin iri n jd kebelet pngen dipuisiin ma pcar... Hmm pdhal tadi siang sempet sebel bgt ma tuh orang gra2 ke brngkt jauh2 nih malam bilanlgnya br tadi siang.... gak niat banget kan bilangnya..... katanya karena ada alasan2 tertentu yang ga etis dibahas disini.... masih sebel sih... tapi jd kangen juga.... semoga dirinya tiba dengan selamat......
sedihnya harus puasa nelpon sampe akhir bulan.... amislo :(

3 komentar:

Andri Edisi Terbatas on 24 Maret 2011 21.32 mengatakan...

hihihi...lucu juga ada puasa nelpon segala...^_^

yaudah sok atuh di telp ehem-ehemnya...dia jg udh kangen tuh...**sotoy**

salam kenal...^_^

dunia kecil indi on 25 Maret 2011 01.40 mengatakan...

hehehe, emang pergi kmn kok sampe puasa tlp? mending tunggu pulang aja dulu, nanti pasti ada penjelasan ;)

Switha Nothing on 25 Maret 2011 03.01 mengatakan...

Andri : whaa tukang blog yang diomongin muncul.... malu maluuu >_< ... mau puasa dulu mas....hehehe
Dunia : Iya nich...lagi ke Singapore kalo ditelpon berat di ongkos jadi deh puasa

MAKASIH ATAS KEMAMPIRANNYA :D

Posting Komentar

 

Itha's True Tale Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei