Sabtu, 25 Februari 2012

Happy For You My Best Friend :)

Diposting oleh Itha Karla di 08.42
Reaksi: 
14 komentar
Aku punya teman namanya Echi. Dia teman seperjuanganku di kuliah dulu. Sampai sekarang, walaupun udah 3 tahun lulus, kami masih suka jalan bareng. Dia punya pacar, namanya Stanley. Menurutku mereka itu memang pasangan yang serasi. Yang ceweknya cantik, yang cowoknya cakep, dan sama-sama Chinese juga.

Kisah cinta mereka ini berawal dari masa-masa KKN (Kuliah Kerja Nyata). Mereka satu posko. Si Stanley koordinator Poskonya, sedangkan Echi sekretarisnya. Waktu itu Echi masih pacaran sama mantannya. Pacaran jarak jauh. Echi di Manado sedangkan pacarnya itu di Ambon.

Menurut hasil curhat-curhatnya Echi yang kurangkum di memoriku, pacarnya itu over protective banget. Echi harus melapor apapun yang dia lakukan sepanjang hari itu, entah lewat SMS atau telepon. Echi sering merasa tak nyaman dengan perlakuan itu, dan kadang mereka bertengkar hanya karena alasan tak melapor. Singkat cerita Echi putus dengan pacarnya itu yang belakangan ku ketahui bahwa alasannya bukan gara-gara tak melapor lagi, tapi si pacar punya gebetan lain. Jadilah Echi patah hati.

Nah, saat itulah Si Stanley masuk dan mulai mengirimkan signal-signal cinta ke Echi. PDKT mulai digencarkan. Stanley menghadapi banyak saingan, pasalnya Echi punya banyak penggemar di mana-mana. Lambat laun Echi jadi sering curhat tentang Stanley. Tapi tetep gak mau ngaku kalo dia naksir juga. Tapi sebagai teman yang udah hafal gerak-geriknya dan arah ceritanya, mengertilah aku bahwa dia sedang diserang virus-virus cinta. Dan ternyata, patah hatinya mulai pulih seiring dengan masuknya virus-virus itu.

Akhirnya pas KKN selesai mereka jadian. Dan hubungan mereka selalu terlihat indah, seperti para ABG yang baru jatuh cinta. Bahkan wajah mereka tambah lama tambah mirip. Dan itu berlangsung sampai saat ini tanpa putus nyambung. Empat tahun telah cukup membuat mereka yakin akan cinta yang mereka mekarkan bersama.

Ini yang namanya Echi
Dan saat aku menulis ini, mereka mungkin baru keluar dari gereja tempat mereka diberkati. Dan sekarang mereka telah menjadi satu. Suami- Istri yang sah. Ikut senang bisa menjadi saksi perjalanan  cinta mereka.

Sedih sekali aku gak bisa hadir di pernikahan mereka. Semoga cinta mereka diberkati dan mereka bisa menjadi keluarga yang baik, diberkati Tuhan dan selalu menjadi berkat bagi sesamanya.

Banyak selamat ya buat Echi & Stanley...... :D

Dua hari setelah pesta kawinan. Kami disuruh traktirin Echi & Stanley gara2 ga ke acara kawinan mereka. Hehe... ( Dari kiri ke kanan : Glen, Stanley, Echi, Itha )

Sabtu, 18 Februari 2012

Kebelet Liburan

Diposting oleh Itha Karla di 15.41
Reaksi: 
4 komentar

Aku baru saja pulang dari kawinan anaknya temen mamaku. Capek... Sebenernya paling males nih ikut acara yang ginian. Tapi gara-gara diiming2i doorprize liburan ke Bali ma Jakarta jadi deh ikut. Bergaya maksa dengan high heels yang lumayan menyiksa ku datang menemani nyokab dengan penuh harapan bisa jadi salah satu dari yang beruntung membawa pulang tiket dan fasilitas liburan. Wahh...ngarep banget dah bisa jalan2...

Tapi nasib berkata lain..ternyata harapanku tertunda malam ini. Doorprize nya gak ada satupun yang nyangkut. Arghh! Sedikit iri sih sama si beruntung itu. Tapi diiklasin aja sapa tau ada lagi yang mau nyumbangin tiket gratis buat jalan2. Hehehe.. Ngarep!

Jadi intinya dari posting kali ini, jika ada yang berminat memberiku tiket pp buat liburan aku akan menerimanya dengan tangan terbuka, mata dan mulut terbuka *jelekbanget*

Ayo ayo yang mau nyumbang jangan malu-malu... Nanti kudoakan masuk surga bareng2 Hehehee... :D

Published with Blogger-droid v2.0.3

Jumat, 17 Februari 2012

My First at 2012

Diposting oleh Itha Karla di 08.52
Reaksi: 
0 komentar

Hai..ketemu lagi...lama aku ngilang..hehe.... Emang belakangan ini jadi malas nulis nih. Payah! Bukan gara2 sibuk..tapi emang lagi g semangat nulis. Sampe akhirnya aku baca2 lagi blog ku ini... Hmm ternyata aku kangen... Pengen ngeblog lagi. Makanya malam ini aku sempetin nulis biar maksudnya rada2 g jelas karena emang g da bahannya. Jadilah tulisan amburadul ini.


So..it's my first post in 2012. Setelah sebulan berlalu baru ingat untuk buat resolusi tertulis. Biasanya tiap tahun baruan aku nulis resolusi pas tgl 1 pagi. Tapi tahun ini aku g sempat. Soalnya tahun baru kemaren di rayain bareng keluarga d kampung. Aku paling males nulisnya klo lagi rame. Makanya jadi g nulis.


Jadi, mumpung lagi g ada ide buat nulis n lagi kepikiran soal resolusi, maka saat ini aku nulis resolusi 2012 ku yah...hehee...


1. Bisa lebih baik rohani dan jasmani

2. Traveling keluar pulau

3. Tambah pinter kerjanya

4. Sukses nabung sampai akhir tahun

5. Ketemu pacar yg nun jauh disana

6. Nurunin berat badan minimal 5 kg (ini resolusi yang paling bertahan di chart ampuh tiap tahun nih...susah bgt suksesnya)

7. Pokoknya pengen bisa berkarnya lebih banyak lagi dan lebih baik lagi. Semoga cita citaku tercapai. Amin


Published with Blogger-droid v2.0.3
 

Itha's True Tale Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei