Jumat, 25 Maret 2011

Diposting oleh Itha Karla di 03.29
Reaksi: 
Hari ini hari ke dua masuk kerja di sana
baru ngerasain gimana rasanya kerja di lembaga pemerintah....
bener2 beda ya dengan yang di swasta yang kerjanya "bener2" kerja...
kalo yang udah terbiasa di swasta pasti bakal ngerasa santai banget pas kerja di pemerintahan
kalo aku pribadi yang dulunya dikejar2 kerjaan yang menumpuk jadi yang ngejar2 kerjaan biar ada kerjaan
Positifnya kerjanya jadi santai dan gak terburu-buru, banyak waktu yang bisa digunakan untuk hal2 lainnya
Negatifnya aku jadi kayak orang linglung plus bego2 dikit karena ga tau apalagi yang harus dikerjain
akhirnya kerjaan baca majalahlah yang terpilih untuk menutupi kelinglungan dan tampang bego yang sedari tadi melandaku itu....

Terlepas dari itu, ku sungguh bersyukur karena kesempatan-Nya untukku bisa bekarya lagi...
membuatku terpejam dan berbisik...

"Terima kasih Tuhan"

3 komentar:

merry go round on 26 Maret 2011 20.54 mengatakan...

Selamat yaaa kerjaan barunya :)

Saya juga pernah banget ngerasain hal yg sama, dari yg kerjaan numpuk sampe nggak sempet istirahat makan siang terus transisi ke posisi yg kerjaannya cuma bengang-bengong. Bikin frustasi! Tapi sekarang untungnya udah bisa ngikutin ritme kerjanya. Semoga kamu juga bisa cepet beradaptasi dengan lingkungan baru ya. Amin :)

Geafry Necolsen on 27 Maret 2011 07.59 mengatakan...

wah jadi PNS ya?
selamat ya!

semangat! jangan lupa cari kerjaan itu ga gampang..
jangan lupa rasanya waktu nganggur, bisa jadi penyemangat kerja.
aku ijin follow blognya, follow balik kalo berkenan.. thanks before n salam kenal

Switha Nothing on 5 April 2011 05.39 mengatakan...

MGR : makasih doanya y mba......... iya sekarang lagi cari ritmenya... masih dipelajari :D Smoga bisa cepet.hehehe.......
GN : makasih mas.........iya,semangat cari kerja waktu ngnggur memang ampuh banget.......kalo pikir itu jadi smangat lg..hehehe

Posting Komentar

 

Itha's True Tale Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei