Sabtu, 16 April 2011

Kondom (Mengertilah Sebelum Terlambat)

Diposting oleh Itha Karla di 07.23
Reaksi: 
Hari ini nyokab kambuh. Ngomel-ngomel sejadi2nya. Kepalanya mulai keluar taring, mulutnya keluar tanduk. Rambutnya berkibar-kibar diiringi lagu Indonesia Raya (lho). Pokoknya intinya hari ini nyokab marah besar sama Yudi, adekku.

Ceritanya gini. Tadi Si Yudi dengan wajah memelas dan memohon kepada mamaku, katanya.
"ma beliin aku kondom donk" dengan tampang culun dan inosen.

Mamaku kaget setengah tidur dan teriak-teriak sambil kebakaran jenggot (ada ya?).
"anak brengsek, ngapain kamu beli kondom??? udah mulai kurang ajar ya.....masi kecil....mau jadi apa kamu nanti?????" serangnya bertubi-tubi sambil ngosngosan lupa napas.

Si Yudi yang paling sebel kalo dibentak-bentak langsung ngacir dengan muka mengkerut.
Lalu datanglah diriku. Mama melapor.
"Tuh Yudi Ta, abis mama marahin. Kencing aja belum lurus udah berani-berani mo beli kondom. Mulai kurang ajar dia."

Aku mikir, oooh ternyata begitu... aku ngerti lalu bilang,
"Ma, kondom yang dimaksud itu buat hapenya, bukan buat gituan...yang pelindung hape itu, yang warna-warni itu...namanya kondom" Aku menjelaskan. Kebetulan Yudi pernah nanya2 harga kondom hapeya beberapa waktu lalu.
Mama tertawa bego.
"Hmm makanya, kalo jadi ibu-ibu harus rajin update... hehehe"

8 komentar:

Mr TM on 19 April 2011 08.12 mengatakan...

Jiahhahahahaa.......Terus, sama si Yudinya kok ga di jelasin langsung ke Mamanya...


Kasihankan mamanya jd ngedadak metal ghitu....jiheheheehee....

Nufri L Sang Nila on 19 April 2011 09.03 mengatakan...

huahahahahahaaaaaaa...mama marah...gara2 salah pengertiann...hahaa..lucu..

:)

Sang Cerpenis bercerita on 20 April 2011 06.19 mengatakan...

wakk..akku aja gak tau itu namanya kondom. hi hihi..

merry go round on 22 April 2011 20.52 mengatakan...

Hihihiii.. kejadian sama keluarga Itha juga ya. Laen kali Yudi ngomongnya musti jelas tuh, kondom buat Hp maksudnya.

f4dLy :) on 23 April 2011 22.38 mengatakan...

Suruh jelasin aja kayak gini, "ma, yudi mau beli kondom biar hp yudi tidak kena hiv"
tapi kisahnya lucu...

y. widyachandra on 24 April 2011 01.12 mengatakan...

hahaha.. gokil! untung ga langsung ditarik, dipukulin, diiket, trus dikurung digudang!! :D

Switha Nothing on 28 April 2011 03.11 mengatakan...

Mr TM : Ya klo dijelasin ga seru donk....hehehehe


Nufri L Sang Nila : hehehehe......... iya tuh :)


Sang Cerpenis bercerita : whaa.....kaya mama donk...wkwkwkwk


merry go round on : iya harus belajar dari pengalaman.......hehehe

f4dLy : hahahahaa.......ada jg ya HIV buat HP...wkwkwkwkk :p


y. widyachandra : hahaha... kadeerte donk

y. widyachandra on 28 April 2011 03.36 mengatakan...

hihihi.. jangan bilang-bilang :D

Posting Komentar

 

Itha's True Tale Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei