Jumat, 29 April 2011

Marmut Merah Jambu

Diposting oleh Itha Karla di 07.52
Bis baca MMJnya Raditya Dika lagi. Kayaknya aku merasa kehilangan..... dan juga ketemuan. Aku kehilangan gokil kebego2an Radith di Cinta Brontosaurus, ato di Babi Ngesot, yang meledak-ledak dan membekas. Aku sempat mikir, si Radith abis baca buku apa ya, karakter di tulisan yang dulu agak terkikis menurutku. Tapi aku menemukan sisi Radith yang lain. Sisi yang mungkin membuatnya menjadi lain sekarang. Pendewasaan karena perjalanan cinta. Yup, di MMJ dia banyak cerita tentang kisah cintanya yang kayak berputar dalam roda mainannya Marmut. Berputar, dari naksir, kenalan, dll, jadian, trus putus alias gagal. Cinta yang memberinya pelajaran namun tak memberinya pengertian. Kapan dia harus berhenti dan keluar dari roda itu.

Aku pun begitu, walau tak sebanyak kisah pacaran si Radith, namun aku bergelut dengan kenaksiran sama cowok yang tak tergapai. Dan selalu dengan tema yang sama dengan Judul pertama di MMJ. Yup, Jatuh Cinta Diam-diam. Aku selalu menghabiskan waktuku dari zaman ABG dulu dengan jatuh cinta diam2. Hanya aku dan catatan2 kecilku yang tau. SMP aku jatuh cinta monyet ke ketua kelasku yang duduk di depan tempat dudukku. Aku selalu semangat belajar apa saja sambil memperhatikan dirinya dari belakang. SD aku suka sama cowok terpinter di sekolahku. Dan ketika beranjak ABG aku sadar, masih ada yang lebih keren. Hehe.... Aku pernah suka adik kelas, teman sekelas, teman kampus,dan kakak kelas yang jago basket n keren banget, dan pernah juga sama temennya temenku.

Ternyata selera itu berputar seperti roda ya... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Itha's True Tale Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei