Rabu, 06 April 2011

No More Melowati

Diposting oleh Itha Karla di 05.41
Reaksi: 
Ahh.... belakangan ini kok jadi mellowati ya..... apa tanda2 mau datang bulan ya....? Tapi hari ini beda, jadi suka terbahak-bahak sendiri. Gara-garanya lagi baca buku baru. Bukunya Raditya Dika. Yang 'Cinta Brontosaurus'. Pasti pada bisik dalam hati "yaelah hari gini baru baca....". Hehehe iya sih agak telat banget, alasan pertama  soalnya baru bisa ada waktu seneng2 dengan bacaan baru (eh bukunya dah lama ya... :D ) maksudnya baru tau ada bacaan bagus yang harus ga boleh ga dibaca (kemana aja diriku selama ini???). Alasan ke dua, gara2 abis baca blognya Merry Go Round yang tentang Raditya Dika itu, jadi penasaran pengen baca buku2nya... plus waktu itu pernah baca novel yang katanya terinspirasi sama Raditya Dika. "Cacing Kepanasan". Penasarannya tambah menjadi. Jadilah ku beli yang paling murah (lagi ga beruang soalnya) dengan harapan bisa membuatku tersenyum di hari2ku yang agak melow ini. Tapi ternyata gak sesuai dengan harapanku. Sejak ku baca kemarin, sampe barusan aku gak bisa senyum2.... kalo sakit perut nahan ketawa iya... hahaha....  tadi pagi aku baca bukunya di angkot. Dikira sarap ga y kalo ketawa kecil2 kayak nahan kentut... hahaha.... sama kayak di kantor, sukurlah kerjaannya gak banyak jadi aku bisa baca2.... tapi gak enak juga pengen ngakak tapi malu2 dan ditatap aneh sama bos.... akhirnya ku tutup kembali lembaran2nya, dan kusimpan rapih dalam tas hitamku. Sambil berkata dalam hati..... "sabar, sabar.... jam 4 udah pulang jadi bisa lanjut baca n ngakak sepuasnya di kamar tersayang..." memang bener kata mereka... nyesel baru membuktikannya.... pokoknya harus punya smua bukunya !! (dengan mata berbinar-binar).

3 komentar:

ferdivolutions on 6 April 2011 14.19 mengatakan...

another dika's fans... hihihi
bukunya emg gokil! sayangnya buku terakhir belum baca. :D

Switha Nothing on 8 April 2011 00.11 mengatakan...

hehehe.....iya nich.....kayaknya wajib baca.... :D
met membaca sama2 :D

merry go round on 14 April 2011 07.16 mengatakan...

Heiiihhh... ternyata kamu udah baca duluan.

Sip, mari ngakak-ngakak krn buku Raditya Dika. Welcome to the club yeeee ;)

Posting Komentar

 

Itha's True Tale Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei