Sabtu, 18 Februari 2012

Kebelet Liburan

Diposting oleh Itha Karla di 15.41
Reaksi: 

Aku baru saja pulang dari kawinan anaknya temen mamaku. Capek... Sebenernya paling males nih ikut acara yang ginian. Tapi gara-gara diiming2i doorprize liburan ke Bali ma Jakarta jadi deh ikut. Bergaya maksa dengan high heels yang lumayan menyiksa ku datang menemani nyokab dengan penuh harapan bisa jadi salah satu dari yang beruntung membawa pulang tiket dan fasilitas liburan. Wahh...ngarep banget dah bisa jalan2...

Tapi nasib berkata lain..ternyata harapanku tertunda malam ini. Doorprize nya gak ada satupun yang nyangkut. Arghh! Sedikit iri sih sama si beruntung itu. Tapi diiklasin aja sapa tau ada lagi yang mau nyumbangin tiket gratis buat jalan2. Hehehe.. Ngarep!

Jadi intinya dari posting kali ini, jika ada yang berminat memberiku tiket pp buat liburan aku akan menerimanya dengan tangan terbuka, mata dan mulut terbuka *jelekbanget*

Ayo ayo yang mau nyumbang jangan malu-malu... Nanti kudoakan masuk surga bareng2 Hehehee... :D

Published with Blogger-droid v2.0.3

4 komentar:

Elfrida Chania on 23 Februari 2012 05.02 mengatakan...

Wah acara kawinan doorprize-nya liburan? Keren! :D

Itha Karla on 25 Februari 2012 08.51 mengatakan...

iya... sayang banget g dapet doorprizenya :(

Drieant on 10 Maret 2012 19.17 mengatakan...

wah... jangan ngarepin dorprize sist makanya, tulus aja jadi ga terlalu sedih. ya untuk memberikan sekikit keceriaan, ane kirimin award ya buat sist. biar blog ini ga kosong... heheh, salam persahabatan sist.

Leadership Developmant Training on 4 Mei 2012 21.55 mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Tuhan lebih tau segala hal daripada kita.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Posting Komentar

 

Itha's True Tale Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei