Senin, 13 Juni 2011

My New Job

Diposting oleh Itha Karla di 00.37
Hari ini diam2 aku ngblog dari kantor (kebetulan Si Bos gak Masuk). Akhirnya setelah berminggu-minggu :)

Setelah merasakan minggu2 pertama di kantor baru, aku sadar banyak sekali perbedaan yang harus ku pelajari. Bekerja di sini sangat beda suasananya. Aku harus banyak sekali belajar memahami pekerjaan dan terutama memahami karakter bos ku. Untuk yang satu ini sepertinya aku bisa mendeteksinya sejak awal ku masuk. Bosku yang baru sama sekali berbeda dengan yang sebelumnya.

Di minggu2 awal aku diperhadapkan dengan beban pikiran yang berat. Aku memaksa diriku untuk mengerti sesuatu yang benar2 asing untuk masuk dalam pikiranku. Bosku yang baru memiliki karakter yang tegas, pekerja keras, sangat menjujunjung tinggi norma2 kesopanan, dan yang paling penting harus selalu berhati-hati dalam menggunakan kata2 (jangan sampai dia marah). Sangat hati2 itulah yang kulakukan, namun ternyata itu tak cukup.

Aku sangat bingung dengan pekerjaanku, aku harus berusaha mempelajarinya tanpa diajarkan secara khusus karena si Bos sangat sibuk dan tak ada lagi yang bisa mengajarkanku selain dia, jika aku mengganggunya dengan pertanyaan yang dianggapnya tak penting (padahal sangat penting bagiku berhubung aku tak tahu apa2) dia pasti akan marah. Dia berharap aku dapat belajar dengan mengalir begitu saja. Ini sangat menyulitkanku, tak mungkin aku belajar sesuatu yang aku sendiri pun tak tau itu apa.

Aku berharap aku bisa mengetahui secepatnya. Karena aku sangat merasa bodoh ada di posisi ini. Semoga Tuhan menolongku.

Mohon doanya :(

0 komentar:

Posting Komentar

 

Itha's True Tale Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei